Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

100 Personil Sat Brimob Kembali Lakukan Rutinitas Kedinasan, Usai Balik BKO di Polda Papua

Jumat, 26 Februari 2021 | Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T11:56:37Z


Batam – Polda Kepri gelar upacara penyambutan Purna Tugas Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua dalam rangka Operasi PAM Rahwan dan antisipasi KKB di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (25/02/21).


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. dan dihadiri Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri dan PJU Sat Brimob Polda Kepri serta personil yang kembali dari penugasan.


Dalam sambutannya, Aris berterimakasih kepada seluruh personil yang kembali dan mengingatkan agar kembali melakukan tugas kedinasan seperti biasa.


 “Terimakasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah rekan-rekan semua lakukan untuk membantu saudara-saudara kita dalam memberikan pelayanan dan pengayoman. Setelah ini rekan-rekan akan kembali dengan kesatuan rekan-rekan lagi dengan situasi yang berbeda seperti di Papua, sesuaikan kembali tugas-tugas anda, fisik dan mental anda dan kembali untuk mengemban tugas kedinasan" ujar Aris.


Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt mengatakan total BKO personil Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Papua selama 6 bulan adalah sebanyak 100 orang dan kembali juga dengan jumlah 100 personel tanpa ada kekurangan.


"Seluruh personil terlebuh dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan Rapid antigen". Tutup Harry.(*)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update