Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menuju WBK/WBBM Kalapas Dabo dan Imigrasi Tandatangani Fakta Integritas

Jumat, 26 Februari 2021 | Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T11:58:27Z



Lingga - Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di wilayah bebas Korupsi ( WBK) menuju wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).


Fakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan zona integritas  Pemasyarakatan kelas III Dabosingkep dengan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI  Dabosingkep ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritaa, yang dihadir Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan kelas III Dabosingkep. Kamis (25/2/2021)



Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas III Dabosingkep Dewanto menyampaikan, Zona integritas sudah dilakukan tahun kemaren, dan juga sudah di lakukan proses seleksi menuju WBK dan WBBM


"Jika pada tahun ini masih juga belum lolos nantinya akan di seleksi ulang secara terus menerus. Untuk lolos,  ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi diantaranya Survey Indek persepsi korupsi dan Indek kepuasan masyarakat dan secara administrasi juga di seleksi.


Sementara untuk Lingga sendiri jika lolos  WBK di tahun 2021, selanjutnya melanjuti ke tahapan WBBM. 


Adapun tujuan nya agar dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan dan profesional guna mewujudkan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), pembangunan ZI di lingkungan pemerintahan merupakan inisiasi positif dalam rangka mewujudkan komitmen pencegahan korupsi dan reformasi birokrasi, terang Dewanto. ( juhari )

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update